Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motornya Bulan Ramadlan

Sabar Muannas :: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motornya Bulan Ramadlan
Malam malam galau juga kalau pas tidak teman, soalnya biasa kalau malam sebelum tidur cek google atau cek blog, kalau tidak kedua-duanya biasanya ngumpul di forum teman, kadang adu argumen, kadang jadi narasumber. dan kalau pas tidak kumpul seperti malam ini rasa galau ternyata bisa datang juga.

Nah untuk menepis Rasa Galau ini saya mencoba membuat blog lagi sekaligus langsung buat artikel, karena kalau buat blog tanpa artikel apalah gunanya blog?
Betul kan?
Kalau upin dan ipin yang baca tulisan ini pasti jawabnya betul betul... hehehe
Ya, seperti ini deh tulisan orang yang lagi galau, tapi tidak apa apalah, menulis artikel kalau terlalu serius tidak enak, nanti yang baca  malah bisa kesurupan hahaha..

Oke kita kembali kepada persoalan  "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motornya Bulan Ramadlan"
Sebenarnya pembahasan pokoknya dari artikel ini adalah 2 macam persoalan. yang pertama adalah persoalan atau mengenai Motor Yamaha R15 dan Motor Yamaha R25. namun blogger Indonesia biasanya memakai keyword dan Judul "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang"
Dan Topik Khusus mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang akan saya bahas sekitar 1 minggu kedepan saja. dan saya harap sobat blogger dan sobat netter bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung kembali kesini.

Pembahasan kedua, ialah mengenai Ramadlan (saya sendiri) atau biasanya saya menamakan saya dengan nama (Bulan Ramadlan). dan meengenai Saya bisa anda tanyakan langsung saja deh hehehe..

Jadi ceritanya, saya mencampur Keyword "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" dengan keyword Nama Saya sendiri, dengan harapan nanti Keyword yang saya kejar bisa saya kuasai.

lalu kenapa bisa begitu?
kalau hal ini namanya pembahasan SEO, dan mengenai pembahasan SEO lagi lagi akan saya bahas di lain kesempatan saja, karena kalau bahas SEO itu tidak akan ada habis habis.

Waduh, jam sudah pagi nih, oke sekian saja dulu, kalau sobat penasaran dengan gambaran gambaran yang saya berikan silahkan sobat tunggu saja update blog ini ya, atau silahkan kunjungi blog saya yang lain, dan untuk melihat blog saya yang lain silahkan anda klik saja daftar blog yang ada di footer bawah blog ini. dan sekian dari saya. terima kasih sudah berkenan berkunjung, dan silahkan berkunjung kembali.
Kode Link Artikel ini: <a href='http://sabarmuannas.blogspot.com/2014/08/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motornya-bulan-ramadlan.html' target='_blank'>Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motornya Bulan Ramadlan | Sabar Muannas</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© SMB Ramadlan | Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motornya Bulan Ramadlan
Ramadlan - Jaib Najhan