Informasi By Sabar Muannas Bulan Ramadlan

Sabar Muannas Bulan Ramadlan :: Informasi By Sabar Muannas Bulan Ramadlan
Kepada teman-teman yang sudah biasa kesini saya informasikan bahwasanya mulai saat ini blog "Sabar Muannas" ini saya ganti namanya menjadi "Sabar Muannas Bulan Ramadlan", saya sengaja memperpanjang namanya agar agar saya bersama dengan Komunitas Bulan Ramadlan bisa seragam dalam memberikan nama, dan hal ini salah satu taktik kami.

Apakah Taktik yang kami gunakan ini ada hubungannya dengan SEO?
Secara tidak langsung memang ada, akan tetapi saya minta maaf karena saya tidak bisa menjelaskannya sekarang kepada sobat mengenai hal ini, karena hal ini masih dalam riset kami dalam waktu ini dan mungkin untuk kedepannya masih tetap, karena riset ini tidak cukup 2 sampai 3 bulan, bahkan bisa saja hal ini membutuhkan 1 tahun lebih agar bisa benar benar terbukti.

Untuk saat ini sekian saja penjelasan dari saya, semoga saja penjelasan saya ini ada manfaatnya buat kita semua amin.
thumbnail
Judul: Informasi By Sabar Muannas Bulan Ramadlan
Link https://sabarmuannas.blogspot.com/2016/10/informasi-by-sabar-muannas-bulan.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© SMB Ramadlan | Informasi By Sabar Muannas Bulan Ramadlan
Ramadlan - Jaib Najhan